• Terima Kasih Telah Berkunjung Tips Droid, Semoga Artikel Pada Tips Droid Bermanfaat Untuk Optimalisasi Android Anda. Klik Tombol Share dan +1 Jika Anda Merasa Artikel Kami Bermanfaat Bagi Anda.

Emotion Icon Baru WhatsApp

Posted on Minggu, 30 September 2012 - 21.18 with 4 comments

Saya telah mengulas tentang sebuat aplikasi messenger pada android yang cukup dikenal dan mampu lintas platform, pada artikel tips droid sebelumnya yang berjudul "Perpanjangan Akun WhatsApp". Pada artikel ini saya hendak berbagi kepada anda kembali tentang whasapp. Mari kita mulai berbagi tentang whatsapp.
Apakah whatsapp?
WhatsApp adalah aplikasi messenger yang ada di smartphone dengan basic mirip BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger adalah aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa membayar untuk SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan rencana data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain, sehingga tidak menggunakan biaya untuk dapat tetap berhubungan. (sumber)
Bagaimana cara downloadnya?
Untuk download anda dapat langsung menuju play store di sini. Namun pada artikel ini saya menyarankan anda untuk melakukan download pada web officialnya. (klik gambar di bawah ini untuk download)
Apakah bedanya?
Setelah saya mencoba melakukan update (tanggal 25 sep 2012), whatsapp dari play store tidak ada penambangan emoicon yang baru, sementara yang dari official terdapat penambahan emoicon. Untuk yang baru melakukan install dari play store saya kurang mengetahui apakah ada penambahan, namun untuk yang melakukan update seperti saya tidak ada penambahan.
Bagaimana cara installnya?
Untuk melakukan install, anda cukup download apk kemudian anda tidak perlu uninstall yang dari play store cukup anda overwrite saja (karena jika anda uninstall maka perlu melakukan setting ulang dan sync hal tersebut akan membuang quota internet anda dengan sia-sia).

Selamat mencoba dan happy chat dengan WA :D
Judul Emotion Icon Baru WhatsApp
Deskripsi Saya telah mengulas tentang sebuat aplikasi messenger pada android yang cukup dikenal dan mampu lintas platform, pada artikel tips droid ...
Author
Rating
4.5/ 5 Point
Share this article :

4 komentar:

  1. udah di coba di HH apa ja ne gan?

    BalasHapus
  2. Kemaren wkt ane share da group wa n wkt gathering, bru dcoba di 15 HH brbeda :-)

    BalasHapus
  3. owh, jadi mesti pake yg download dari website resminya ya? tp kok update di google play malah gk ada emot baru..

    komen balik donk

    BalasHapus
  4. Betul gan, mungkin yg dplay store agak lambat krn mereka sibuk, kan WA dbnyk platform

    btw, coba dlu gan, lucu2 lho emot yg bru :-D

    BalasHapus

Translate

 
Support : @DroidIndonesia | M.A.C | Tips Droid
Copyright © 2013. Tips Droid - info | tutorial | tips dan trik | android - All Rights Reserved
Published by Tips Droid
Proudly powered by Blogger