• Terima Kasih Telah Berkunjung Tips Droid, Semoga Artikel Pada Tips Droid Bermanfaat Untuk Optimalisasi Android Anda. Klik Tombol Share dan +1 Jika Anda Merasa Artikel Kami Bermanfaat Bagi Anda.

Echofon Android

Posted on Senin, 19 November 2012 - 23.17 with No comments



Beberapa waktu lalu, echofon versi alpha telah release untuk android. Pada artikel tips droid ini, mari kita berbagi bersama tentang seputar echofon alpha untuk android mulai dari download, kelebihan dan kekurangan serta fitur yang ada pada aplikasi echofon.

Echofon salah satu Developer Aplikasi Twitter ternama yang merilis khusus untuk Mac (OS X), iOS (iPhone dan iPad), Firefox Extension dan kemudian Windows kini nampaknya Echofon ingin lebih melebarkan sayapnya dan mulai memperkenalkan versi Android yang saat ini masih seri Alpha ke Publik.

Para pengguna Android memang sudah lama Kami perhatikan ingin mendapatkan Echofon di Android. Nampaknya kini harapan mereka terkabul. Saat ini Echofon untuk Android sudah tersedia namun masih dalam versi alpha. Jadi bagi penggemar Echofon yang menantikan hadirnya Echofon for Android patut berbangga hati. Karena sekarang sudah bisa mencoba dengan download Echofon for Android APK secara gratis.

Belum bisa diketahui hingga kapan versi Alpha ini berlangsung, dan juga kapan secara resmi Echofon akan tersedia untuk perangkat Android. Kita berharap tidak lama lagi akan tersedia. Untuk anda pembaca tips droid dan followers @droidindonesia yang ingin mencoba Echofon (versi Alpha) bisa download dengan klik gambar di bawah ini.
Kelebihan dan kekurangan echofon alpha
Kelebihan daripada Echofon yaitu:
1.Jika anda menulis lebih dari 160 karakter, maka secara otomatis kata yang melebihi batas akan berwarna merah, sehingga anda dapat mengetahui letak limitasi tersebut.
2.Seperti layaknya twitter client yang lain, echofon alpha bisa mengirim gambar baik dari galery, camera dan juga bisa menggunakan geotag.
3.Echofon bisa melakukan share tweet ke aplikasi lain.
4.Dapat menyimpan favorite tweet . Mungkin kita melihat tweet yang menarik dan kita dapat menyimpannya dengan mudah dengan mengklik bintang di samping tweet. 
5.Dapat menerima direct messages dan reply.
6.Update tweet cepat dan dapat di setting otomatis.
7.Adanya thumbnail ketika tweet terdapat tautan image.
8.Terdapat dua theme yaitu dark dan bright.

Tentu setiap aplikasi memiliki kelemahan disetiap kelebihannya. Adapun kelemahannya yaitu:
1.Fitur multi akun dan dapat mempost lebih dari satu twitter belum dapat digunakan.
2.Fitur penyingkat URL masih belum aktif untuk versi alpha.
3.Untuk unfollow anda harus lewat twitter client atau melalui site twitter, karena fitur unfollow juga masih belum aktif.
4.Masih terdapat iklan pada sisi atas, anda close iklan tersebut. Namun ketika beralih, iklan tersebut akan muncul kembali.

Tampilan dari echofon alpha
Tambahan:
-Jika anda hendak melakukan retweet atau retweet with comment atau menggunakan fitur lain yang terdapat pada TL, anda hold tap sampai keluar menu pilihan, kemudian anda pilih sesuai keinginan anda. 
-Jika anda ingin menggunakan auto refresh atau mengubah tema atau setting echofon, anda klik tombol menu pada perangkat kemudian terdapat 3 pilihan yaitu Settings, Accounts dan Jump to top. 
-Echofon untuk android belum release oleh official echofon atau pada play store. Jadi anda harus melakukan download dan install manual jika ingin menggunakan apk tersebut. 
Update Echofon Pro (28 Jan 2013)
Kini anda dapat menikmati echofon versi beta pro v2.0.0.6. Untuk download anda dapat klik gambar di bawah ini.
Judul Echofon Android
Deskripsi Beberapa waktu lalu, echofon versi alpha telah release untuk android. Pada artikel tips droid i...
Author
Rating
4.5/ 5 Point
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Translate

 
Support : @DroidIndonesia | M.A.C | Tips Droid
Copyright © 2013. Tips Droid - info | tutorial | tips dan trik | android - All Rights Reserved
Published by Tips Droid
Proudly powered by Blogger