• Terima Kasih Telah Berkunjung Tips Droid, Semoga Artikel Pada Tips Droid Bermanfaat Untuk Optimalisasi Android Anda. Klik Tombol Share dan +1 Jika Anda Merasa Artikel Kami Bermanfaat Bagi Anda.

Mengubah Density Android

Posted on Senin, 08 Oktober 2012 - 20.57 with No comments

Ketika anda binggung karena LCD pada android anda kecil, beberapa tampilan terpotong? Bagaimana caranya mengubah kerapatan agar tampilan menjadi terlihat semua dan terlihat menjadi lebih lebar? Dalam artikel tips droid ini saya akan mencoba menjelaskan bagaimana caranya untuk mengubah agar LCD kita menjadi seolah lebih lebar dengan mengubah kerapatan pada tampilan.
Fungsinya mengubah density/kerapatan pixel sehingga seolah-olah resolusi layar jadi bertambah. Caranya adalah menggunakan LCD Density changer yang dapat anda unduh dari google play store, ada beberapa versi baik yang berbayar maupun yang gratis, pada artikel ini saya akan mencoba menjelaskan dengan menggunakan aplikasi yang gratis namun dapat digunakan seoptimal seperti aplikasi yang berbayar, mari kita mulai mengubah kerapatan tampilan pada LCD.


Caranya:
1. Pertama pastikan android anda dalam posisi ROOT
2. Unduhlah aplikasi pengubah density dari sini
3. Install dan allow jika membutuhkan permission pada superuser
4. Sebelum anda mengubah, jangan lupa mengingat density default anda, sehingga ketika anda ingin mengembalikan ke default anda tidak lagi kebinggungan mencari nilai asalnya.
5. Cobalah ubah sesuai dengan ukuran yang anda inginkan. Sebagai contoh: Set density to 100
Tambahan:
-Anda dapat juga menggunakan aplikasi lainnya yang dapat digunakan untuk melakukan mod pada density, dapat anda download di sini
-Jangan lupa untuk mengingat default density anda, sehingga ketika anda hendak mengembalikan ke setting semula anda tidak perlu repot.
Judul Mengubah Density Android
Deskripsi Ketika anda binggung karena LCD pada android anda kecil, beberapa tampilan terpotong? Bagaimana caranya mengubah kerapatan agar tampilan ...
Author
Rating
4.5/ 5 Point
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

 
Support : @DroidIndonesia | M.A.C | Tips Droid
Copyright © 2013. Tips Droid - info | tutorial | tips dan trik | android - All Rights Reserved
Published by Tips Droid
Proudly powered by Blogger