• Terima Kasih Telah Berkunjung Tips Droid, Semoga Artikel Pada Tips Droid Bermanfaat Untuk Optimalisasi Android Anda. Klik Tombol Share dan +1 Jika Anda Merasa Artikel Kami Bermanfaat Bagi Anda.

Menjadwal Pengiriman Pesan / SMS Android

Posted on Sabtu, 20 Oktober 2012 - 19.20 with No comments

Jika anda lupa untuk mengirim pesan penting atau ucapan selamat kepada rekan anda, mungkin sms scheduler dapat menjadi solusi anda sehingga pesan anda dapat sampai tepat waktu tanpa dan anda tidak akan repot lagi. Pada artikel tips droid ini, mari kita berbagi tentang tips mengirim pesan terjadwal dengan sms scheduler.

Apakah sms scheduler?
Sms scheduler adalah aplikasi yang akan mengirim pesan secara otomatis sesuai dengan jadwal yang telah anda buat, sehingga anda tidak akan repot harus mengingat atau mengirim sms dalam rentan waktu tertentu.

Bagaimana cara menggunakannya?
Cara menggunakan tiap aplikasi berbeda, namun secara logika sama yaitu anda tinggal menulis pesan yang hendak anda kirim kemudian anda set kapan sms tersebut akan anda kirim.

Aplikasi sms scheduler pada android (Download click gambar)
1.Sms dong
2.Go Sms Pro
3.Sms scheduler
4.Schedule Sms Plus
5.Auto Sms (Autoresponder)
6.Handcent Sms

Catatan:
-Masih banyak lagi sms scheduler yang dapat anda peroleh baik secara berbayar maupun gratis pada play store di sini atau mesin pencari dengan keyword "scheduler sms"

-Pada aplikasi sms dong merupakan aplikasi penjadwal sms berbahasa indonesia yang dilengkapi dengan tema sms dan pada aplikasi ini ketika membuka kontak pertama kali memerlukan waktu yang agak lama

-Jika anda hendak berkreasi membuat sms scheduler sendiri, anda dapat mencoba untuk mengembangkan dari source code contoh berikut ini (download click gambar di bawah ini)
Judul Menjadwal Pengiriman Pesan / SMS Android
Deskripsi Jika anda lupa untuk mengirim pesan penting atau ucapan selamat kepada rekan anda, mungkin sms scheduler dapat menjadi solusi anda sehing...
Author
Rating
4.5/ 5 Point
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

 
Support : @DroidIndonesia | M.A.C | Tips Droid
Copyright © 2013. Tips Droid - info | tutorial | tips dan trik | android - All Rights Reserved
Published by Tips Droid
Proudly powered by Blogger